4 Langkah Preventif Supaya Akun Tidak Dibanned oleh Google Adsense http://ift.tt/1QtaSTd @carihoki #blogging

Memang benar bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati. Dan ini berlaku juga untuk Adsense, sebab tidak ada cara untuk mengobati jika akun ada sudah dibanned Google^^. Bayangkan kalau anda sudah bisa mencetak penghasilan dari akun anda, kemudian karena beberapa alasan, akun anda dibanned oleh Google. Waahh.. sakitnya tuh disini :D.
Berikut saya buka rahasianya agar anda terhindar dari banned akun oleh Google, 
Lakukan evaluasi manual pada setiap situs sebelum menempatkan kode iklan di laman tersebut
Anda harus ekstra hati-hati supaya Google tidak punya alasan untuk mem-banned akun anda. Anda dituntut untuk selalu bersikap cermat dan teliti pada setiap situs yang anda pasangi iklan dari Adsense. Tidak sedikit publisher yang tidak tahu kenapa akunnya dibanned. Hal ini bisa terjadi sebab mereka jarang melakukan pengecekan berkala pada situsnya, padahal Google menuntut agar situs selalu bersih dari segala hal yang dilarang dalam kebijakannya. 
Tinjau lamansecara proaktif dengan tampilan laman yang tinggi minimal sekali seminggu
Tujuannya sama dengan poin sebelumnya, supaya situs tetap bersih dari hal-hal yang dilarang oleh Google. Bagaimanapun, sebenarnya setiap perusahaan yang berkualitas—apalagi level internasional seperti Google—sangat menghargai usaha yang dilakukan setiap orang atau kelompok—siapapun itu— yang bekerja sama dengan mereka.
Semua ini dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan pada brand mereka, karena kepercayaan merupakan kunci utama dalam bisnis bukan? 
Pasang filter kata kunci untuk konten tertentu
Konten yang perlu anda pasangi filter diantaranya konten khusus dewasa, peretasan, perjudian, dsb khususnya pada konten buatan anda sendiri. 
Tambahkan “laporan pelanggaran” pada semua konten buatan anda
Pasti anda sering melihat di blog atau situs web sering kali ditambahkan fitur ini, ya untuk inilah ditambahkan fitur tersebut. 
Masih ada tips-tips lain untuk mencegah agar akun anda tidak dibanned oleh Google, namun itulah yang wajib anda ketahui. Jangan sampai setelah anda melakukan perjuangan untuk masuk dan bisa bekerja sama dengan Google Adsense kemudian usaha anda menjadi sia-sia sebab akun anda dibanned. Saya yakin, ketika anda sudah merasakan sensasinya bekerja sama dengan Adsense, kemudian anda dipaksa keluar dari ekstensi Adword tersebut, pasti anda merasakan dunia anda runtuh. Berderai air mata-pun sudah tak ada gunanya. Karena itu, penting untuk anda cermati hal-hal yang sudah diterangkan di atas, tapi tetap tak akan ada gunanya jika hanya anda baca tanpa anda realisasikan, hanya membuang-buang waktu anda. 
Terakhir, pesan saya, jangan coba-coba bertindak curang, mencurangi Google berarti anda bersiap untuk dikeluarkan dari industrinya. Google tahu dari mana asal negara seseorang yang mengunjungi situs anda, karena itulah Google bisa menempatkan iklan yang relevan. Sebab Google mempunyai teknologi pengenalan konten canggih yang sangat cerdas, sehingga tidak mungkin anda bisa membohonginya. Kejujuran akan membawa anda pada kesuksesan, percayalah!